4. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan hal penting yang terdapat dalam formulir.
5. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan yang dimaksud dengan logo.
6. Disajikan soal, siswa mampu menuliskan pengetahuannya tentang magnet./1
7. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sifat- sifat magnet./1
8. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan contoh benda yang ditarik oleh magnet.
9. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan bentuk- bentuk kerjasama ASEAN.
10. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan Peran Indonesia di Bidang Sosial Budaya dalam lingkup ASEAN./1
11. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan Arti dari lambang bendera ASEAN.
12. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan alasan kita perlu sikap bekerja keras dalam kehidupan.
13. Disajikan soal, siswa mampu. Menyebutkan manfaat sikap tanggung jawab.
14. Disajikan soal, siswa mampu. Menyebutkan contoh perilaku bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari
15. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan maksud dari daftar riwayat hidup.
16. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan isi pada daftar riwayat hidup.
17. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan contoh benda yang tidak dapat ditarik magnet.
18. Disajikan soal, siswa mampu menyebtkan manfaat magnet.
19. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan bentuk-bentuk magnet.
20. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan cara menghilangkan magnet.
21. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan maksud dari ukm.
22. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan peran UKM terhadap perekonomian Indonesia.
23. Disajikan soal,, siswa mampu menyebutkan kendala dalam usaha kecil masyarakat.
24. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan Sikap apa yang harus dimiliki oleh seorang wirausahawan
25. Disajikan soal, siswa mampu. Menyebutkan ciri orang yang memiliki semangat kerja.
26. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan isi pada daftar riwayat hidup.
27. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan daerah atau wilayah yang dipengaruhi oleh gaya magnet.
28. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan Pembuatan magnet secara elektromagnetik./1
29. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan maksud dari MEA.
30. Disajikan soal, siswa menyebutkan keuntungan Indonesia dengan adanya MEA.
—
*)Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan kepada orang tua untuk memandu proses belajar anak.
(Halo Belajar)