5. Disajikan soal, siswa mampu menuliskan contoh kata baku dan tidak baku.
6. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan proses dalam menghasilkan/1listrik.
7. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan komponen utama pada semua pembangkit energi listrik.
8. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan komponen utama pada proses penyaluran energi listrik.
9. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan pengertian globalisasi.
10. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan/1bentuk kerja sama Indonesia dengan negara-negara Asia Tenggara di masa/1globalisasi ini.
11. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan contoh warisan budaya Indonesia yang diakui Dunia.
12. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama seorang penemu listrik
13. Disajikan soal, siswa mampu menuliaskan contoh sikap hemat energi listrik.
14. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan Bagaimana sikap kita/1dalam menghadapi kebudayaan luar yang masuk ke Indonesia.
15. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sikap cinta tanah air.
16. Disajikan soal, siswa mampu menuliskan contoh kata baku dan tidak baku.
17. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan maksud dari listrik statis.
18. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan dua jenis muatan listrik.
19. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan maksud dari listrik dinamis.
20. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan contoh kerjasama organisasi internasional oleh Indonesia.
21. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan manfaat Indonesia dalam menjalin kerjasama internasional.
22. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan contoh tindakan dari cinta produk Indonesia./1
23. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan/1Bagaimana sikap kita dengan adanya berbagai macam kebudayaan di Indonesia
24. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan/1Bagaimana mewujudkan persatuan dalam keragaman budaya
25. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan maksud Kosakata baku dan Kosakata tidak baku.
26. Disajikan soal, siswa mampu contoh sumber energi listrik.
27. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama alat yang digunakan untuk mengukur besar tegangan listrik pada sebuah rangkaian listrik tertutup.
28. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan dampak cinta produk Indonesia bagi para pengrajin dalam negeri
29. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan barang yang di ekspor oleh Indonesia.
30. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan tujuan dari dibentuknya ASEAN.
—
*)Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan kepada orang tua untuk memandu proses belajar anak.
(Halo Belajar)