6. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan kandungan yang terdapat pada sebuah teks ilmiah.
7. Disajikan soal siswa mampu menjelaskan maksud dari gelombang elektromagnetik.
8. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui maksud dari arus listrik.
9. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui karakteristik rangkaian seri.
10. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui manfaat bola lampu dalamkehidupan sehari- hari.
11. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan 3 contoh penemuan yang berpengaruh di kehidupan sekarang.
12. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui sifat- sifat yang mencerminkan kedisiplinan.
13. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan manfaat kedisiplinan dalam kegiatan sehari-hari.
14. Disajikan paragraf, siswa mampu menuliskan kalimat efektif dari ssebuhakalimat yang tidak efektif.
15. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui susunan kalimat efektif yangbenar.
16. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui fungsi teks eksplanasi.
17. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui kelebihan dari rangkaian parallel.
18. Disajikan soal, siswa mampu menuliskan pengetahuannya tentang muatan listrik.
19. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama penemu lampu lalu lintas pada tahun 1923.
20. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sesuatu yang dilakukan oleh penemuan Charles Babbage yang mengubah dunia.
21. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan bagaimana perkembangan kompurter saat ini.
22. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui kewajiban sebagai warga negara yang baik.
23. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui maksud Kosakata baku.
24. Disajikan soal, siswa mampu menggambarkan contoh rangkaian seri.
25. Disajikan soal, siswa mampu menggambarkan rangkaian parallel.
26. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan satuan Tegangan, Arus Listrik, Daya Listrik.
27. Disajikan soal, siswa mampu menuliskan pengetahuannya tentang prestasi yang sangat bermanfaat dari Prof. DR. Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie.
28. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan Contoh alat transportasi masal modern.
29. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan perangkat komunikasi yang menggunakan gelombang tanpa kabel.
30. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan nama seseorang yang menemukan perangkat komunikasi yang menggunakan gelombang tanpa kabel.
—
*)Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan kepada orang tua untuk memandu proses belajar anak.
(Halo Belajar)