Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 111 112 113 115, Subtema 3 Pembelajaran 3

Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 110 111 112 113 115, Subtema 3 Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 110 111 112 113 115, Subtema 3 Pembelajaran 3

Kesimpulan:  Prinsip kerja periskop adalah membentuk bayangan dengan melakukan pemantulan pada kedua cermin datar yang dipasang sejajar dan diposisikan miring agar mengarah ke mata pengamat lalu pemantulan tersebut diteruskan ke pengamat.

Udin sangat senang bisa membuat periskop. Udin sangat berterima kasih kepada gurunya. Udin menyebut gurunya sebagai Pahlawan.

Ayo Renungkan

Apa yang kamu pelajari hari ini?
Jawaban:
Hari ini saya belajar tentang Ciri-ciri cedera luka dan lepuh serta penanggulangannya, Tabel KW dalam mengelola informasi, dan Cahaya dan periskop

Bacaan Lainnya

Apa yang ingin kamu ketahui lebih lanjut tentang pembelajaran hari ini?
Jawaban:
Saya ingin mengetahui lebih jauh tentang pemantulan cahaya.

Apakah kamu sudah bersikap baik kepada gurumu?
Jawaban:
Saya sudah bersikap baik dengan mematuhi nasehatnya.

Baca juga:Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 117 118 119 120 121 122, Subtema 3 Pembelajaran 4
Baca juga:Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 101 102 104 105 106 107 108, Subtema 3 Pembelajaran 2

Kerja Sama dengan Orang Tua

Ceritakan kepada orang tuamu ciri-ciri memar, cedera luka, dan lepuh serta penanganannya. Kamu bisa mempraktikkan cara-cara mengobati memar, luka, dan lepuh bersama mereka. Ceritakan hasil praktik bersama orang tuamu kepada temanmu di sekolah!

*)Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan kepada orang tua untuk memandu proses belajar anak.

Sumber:
– Buku Siswa SD/MI Kelas IV Tema 5 Pahlawanku, Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
– Buku Guru SD/MI Kelas IV Tema 5 Pahlawanku, Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

(Halo Belajar)

Pos terkait