3.2. Menjelaskan bilangan sampai dua angka dan nilai tempat penyusun lambang bilangan menggunakan kumpulan benda konkret serta cara membacanya.
3.3. Membandingkan dua bilangan sampai dua angka dengan menggunakan kumpulan benda- benda konkret
3.4. Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dan pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan.
Indikator Soal:
1. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi sesuatu yang harus di lakukan sebelum dan sesudah aktivitas.
2. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui sesuatu yang di ucapkan ketika masuk dan keluar kelas.
3. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sesuatu yang dilakukan ketika sampai di rumah.
4. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui sikap terhadap kelebihan dan kekurangan dari seseorang
5. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan sesuatu yang timbul dari perbedaan.
6. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan keberagaman kesukaan individu yang ada pada sebuah bacaan.
7. Disajikan soal, siswa mampu megetahui kosakata yang berkaitan dengan posisi duduk
8. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui tempat yang baik untuk membaca.
9. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui cara memegang pensil berdasarkan gambar.
10. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui cara duduk yang benar berdasarkan gambar.
11. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui 5 huruf abjad pertama secara urut.
12. Disajikan soal, siswa mampu menyusun huruf acak menjadai kata yang tepat.
13. Disajikan soal, siswa mampu menyusun huruf acak menjadi nama seseorang.
14. Disajikan soal, siswa mampu menuliskan nama anggota tubuh yang terdapat pada sebuah lagu dengan tepat
15. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui kosakata yang berkaitan dengan perawatan gigi.
16. Disajikan soal, siswa mampu mengurutkan huruf sesuai dengan urutan abjad.
17. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan cerita yang terdapat pada sebuah lagu.
18. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui angka yang sesuai dengan banyanknya benda.
19. Disajikan soal, siswa mampu mengurutkan bilangan berdasarkan urutan terkecil.
20. Disajikan soal, siswa mampu mengurutkan 5 angka yang di mulai dari angka 9.
21. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi jumlah anak perempuan yang terdapat pada sebuah gambar.
22. Disajikan soal, siswa mampu menegtahui nama dan lambang bilangan yang tepat.
23. Disajikan soal, siswa mampu memasangkan nama dan lambang bilangan yang tepat.
24. Disajikan soal, siswa mampu memasangkan benda yang memiliki jumlah yang sama.