12. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi contoh pantun nasihat.
13. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi makna pantun yang disajikan.
14. Disajikan soal, siswa mampu membuat salah satu pantun yang memiliki makna kegembiraan.
15. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan ciri-ciri dari pantun.
16. Disajikan soal, siswa mamu mengidentifikasi bentuk interaksi manusia dengan lingkungan.
17. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi contoh interaksi antar individu.
18. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi bentuk interaksi manusia dengan lingkungan terhadap pembangunan sosial budaya.
19. Disajiakn soal, siswa mampu mengidentifikasi contoh interaksi antara individu dan kelompok.
20. Disajikan soal, siswa mampu mengidentifikasi contoh interaksi antar kelompok
21. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan bentuk interakasi manusia dengan lingkungan.
22. Disajikan soal siswa mampu menyebutkan pengaruh interaksi manusia dengan lingkungan.
23. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan contoh aktivitas masyarakat dalam upaya pembangunan sosial budaya.
24. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui pengertian peredaran kecil.
25. Disajikan soal, siswa mampu peranan jantung pada peredaran darah manusia.
26. Disajikan soal, siswa mampu mengetahui contoh hewan yang menggunakan sistem peredaran darah terbuka.
27. Disajikan soal, siswa mampu menidentifikasi upaya menjaga organ peredaran darah manusia.
28. Disjaikan soal, siswa mampu mengidentifikasi penyebab gangguan pada organ peredaran darah manusia.
29. Disajikan soal, siswa mampu menjelaskan cara kerja organ peredaran darah manusia.
30. Disajikan soal, siswa mampu menyebutkan penyakit yang dapat menggangu organ peredaran darah manusia.
—
*)Disclaimer: Artikel ini hanya ditujukan kepada orang tua untuk memandu proses belajar anak.
(Halo Belajar)